WINDOWS VISTA

Mengenal Firewall Windows VistaWindows firewall dengan keamanan tambahan menjawab tantangan teknologi jaringan modern yang ada seperti IPsec and Network Access Protection. Windows firewall dengan keamanan tambahan, menawarkan keuntungan

  1. Mengurangi resiko ancaman keamanan jaringan. Windows firewall dengan keamanan tambahan melindungi computer dari serangan. Hal ini juga memastikan komputer lainnya dapat terlindungi.
  2. Perlindungan data dan hak cipta. Dengan integrasi IPSec, windows firewall akan mengecek keaslian dari pengguna, komunikasi, cakupan, akses bertingkat dan perlindugan data yang rahasia.
  3. Menigkatkan nilai tambah dan investasi.Windows vista telah menyertakan windows firewall dalam system operasinya seperti windows longhorn server dengan Active directory dan group policy. Windows firewall juga didisain dalam mendukung pihak ketiga dalam solusi keamanan dengan menggunakan scriptable application programming interface (API).


Lapisan keamanan ini dapat dikontrol melalui group policy atau programming skrip untuk menyaring pemakai, computer atau aplikasi yang ada. IP sec dapat mengetahui keaslian pemakai, computer sebagai bagian dari kebijakan pengamanan. Semua ini menjadikan windows vista sangat cocok di implementasikan dalam organisasi.

0 Comments:

Post a Comment